Pilihan ganda :
Soal:
- Mengurangi 3 dengan 10 sama artinya dengan.....
a) mengurangi 10 dengan (-3)
b) mengurangi 3 dengan (-10)
c) menambah 3 dengan 10
d) menambah 3 dengan (-10)

Tolong bantu jawab ya teman-teman. Terima kasih atas bantuannya.

2

Jawabanmu

2014-03-03T19:33:39+07:00
Jawabanya adalah D.  mengurangi  3  dengan (-10)

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:34:31+07:00
Kalau Tidak salah D.menambah 3 dengan (-10) karena itu sama dengan mengurangi 3 dengan 10 .

Maaf yah Kalau salah :D

2 4 2