Jawabanmu

2014-09-13T11:09:55+07:00
Yang internal :
1. aparat yang sewenang-wenang ( tidak bertanggung jawab)
2. kesenjangan sosial yang tinggi
3. pemahaman tentang HAM kurang dari warga sipil maupun aparat

eksternal
1.lemahnya dan kurang berfungsinya lembaga-lembaga penegak hukum
2. penyalahgunaan kekuasaan
3. penyalahgunaan kemajuan teknologi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T11:11:49+07:00
Faktor internal :
1. sikap egois atau terlalu mementingkan diri sendiri
2. rendahnya kesadaran ham
3. sikap tdk toleran

faktor eksternal :
1. penyalahgunaan kekuasaan
2. ketidaktegasan aparat penegak hukum
3. penyalah gunaan teknologi
1 5 1