Jawabanmu

2014-09-13T10:51:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu benda yang harganya sama seperti awal, tanpa ditanggung separuhnya oleh pemerintah
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T11:00:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adalah barang yang tidak disubsidikan oleh pemerintah, biasanya kalau barang yang bersubsidi adalah barang yang mempunyai keterbatasan untuk menghasilkannya jadi pemerintah mensusidikan barang tersebut agar pemakaiannya tidak terlalu borosss.. sedangkan barang atau benda non susidi itu seperti batu, pasir dlll....hehehehehe
1 5 1