Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:30:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Bisa kredit atau dicicil.
2. Ada asuransinya.
3. Bunga kredit tidak terlalu besar.
Kalau tidak keberatan, jadikan jawabanku sebagai jawaban yang terbaik ya :)
oke :)
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)
2014-03-03T19:35:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa di kredit..  
lebih mudah..
jika di cicil .. misal barang rusak bisa d tukar.