Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:54:00+07:00
Tidak bergaul dengan pemakai narkoba, selalu ingat pada Allah swt. kuat iman!
sulit berkonsentrasi, pikiran tidak fokus, merusak kesehatan tubuh.
menangkap seluruh oknum penjual narkoba ilegal
3 5 3
2014-09-13T10:59:17+07:00
- tidak bergaul Dengan anak" nakal (,pemakai)
- mengisi waktu luang dengan kegiatan yg positif
- taat beribadah mempertebal iman
merusak badan dan jiwa, masa depan suram, menyebabkan kematian dan penyakit

menangkap para pengedar narkoba. mengeluarkan uu ttg narkoba, membetikan rehabilitasi bagi pecandu, melarang penggunaan narkoba
1 5 1