Jawabanmu

2014-03-03T19:29:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
apabila pelaksanaan pemerintahan daerah tidak didukung oleh masyarakat di daerah maka
- pemerintahan akan terganggu
- berkurangnya hasil pendapatan daerah maupun pemerintahakan berkurang
- tidak adanya dana untuk melakukan penataan daerah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:29:44+07:00
Rencana pelaksanaan pemerintah tidak akan berjalan secara efektif karena sebagian besar keberhasilan pelaksanaan pemerintah yaitu dukungan dari masyarakat itu sendiri. tergantung dari masyarakat menerima atau tidak.