Jawabanmu

2014-09-13T10:32:30+07:00
Ir Soekarno, M.Hatta, Achmad Soebardjo, Kahar Muzakir, K.H. Wahid Hasyim, M.Yamin, Abikusno Tjokrosuyoso, A.A Maramis, Agus Salim
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:35:11+07:00
1, Ir. Soekarno (ketua) 
2. Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)
3. Mr. Achmad Soebardjo (anggota) 
4. Mr. Muhammad Yamin (anggota) 
5. KH. Wachid Hasyim (anggota) 
6. Abdul Kahar Muzakir (anggota)
7. Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)
8. H Agus Salim (anggota)
9. Mr. A. A. Maramis (anggota)
1 5 1