terkadang sumberdaya alam di ngr berkembang itu pengelolaannya sedit, yg tinggi adalah penjualannya yg besar. pengelolaannya ini biasanya hanya sampai barang setengan jadi lalu dijual dan diproses oleh ngr lain mjd barang jadi

Jawabanmu

2014-09-13T10:30:59+07:00
Dengan Memaksimalkan Segala SDM,,Terutama Sektor Pertambangan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:47:03+07:00
Dengan cara mengolah kembali sda tersebut(daur ulang)
1 5 1