Jawabanmu

2014-09-13T10:27:49+07:00
Penyakit kuning atau hepatitis biasanya disebabkan oleh virus
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:29:19+07:00
disebabkan oleh meningkatnya bilirubin pada tubuh manusia
apa yang menyebabkan bilirubin meningkat?
Jika proses pembuangan bilirubin terganggu, maka bilirubin akan mengendap dan semakin meningkat lalu masuk ke dalam aliran darah yang menyebabkan jaundice
jaundice itu apa?
Jaundice adalah perubahan warna kuning pada kulit dan mata bayi yang baru lahir. Jaundice terjadi karena darah bayi mengandung kelebihan bilirubin, pigmen berwarna kuning pada sel darah merah.
penyakit kuning paling sering di derita oleh bayi yang baru lahir