Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:32:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bukan.

Nomina atau kata benda adalah kelas kata yang dalam bahasa Indonesia ditandai oleh tidak dapatnya bergabung dengan kata tidak, misal rumah adalah nomina karena tidak mungkin dikatakan tidak rumah.

Sedangkan bahagia adalah Adjektiva. Yaitu  sikap batin yang bertalian dengan pengacuan suasana hati atau perasaan.
1 5 1
2014-09-13T10:37:23+07:00
Bukan .. Yang Jelas Nomina Merupakan Kata Benda .