Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:42:03+07:00
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat pendapatan domestik bruto (PDB) per kapita 2013 mencapai Rp 36,5 juta. Kepala BPS Suryamin menuturkan, ada laju peningkatan sebesar 8,88 persen dibanding PDB per kapita tahun 2012 yang sebesar Rp 33,5 juta. 

1 5 1
2014-09-13T12:47:32+07:00
pendapatan per kapita Indonesia Rp 37 juta per tahun, jadi seharusnya masyarakat Indonesia itu mendapatkan Rp 3 juta per bulan