Jawabanmu

2014-09-13T10:08:42+07:00
Mungkin Maksud Kamu Peristiwa yang Menyimpang HAM??
itu salah tulis soal, mengapa masih ada pristiwa pelnggaran HAM saat ini? bagaimana untuk menghindarinya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:09:42+07:00
Kalau tidak ada negara kita akan hancur,masyarakat tidak bernorma dan tidak ada tujuan hidup.
itu salah tulis soal, mengapa masih ada pristiwa pelanggaran HAM saat ini?bagaimana untuk menghindari hal itu?