Jawabanmu

2014-09-13T10:06:15+07:00
Makin padatnya pemukiman penduduk
khanrofi@ ada penjelasannya ada nggak ???
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:07:48+07:00
- banyak pengangguran karena jumlah penduduk tidak seimbang dengan jumlah lapangan kerja
- hutan menjadi gundul karena lahannya dibuat untuk permukiman
- kriminalitas meningkat karena banyak pengangguran sedangkan mereka harus memenuhi kebutuhannnya