Jawabanmu

2014-09-13T10:07:51+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:20:48+07:00
Pertama, cek kondisi mesin, ban, dan lain-lain. kedua, cek kondisi rem tangan, rem kaki, setir, dan spion. apabila sudah dirasa selesai. maju dengan tertib dan ikuti semua rambu yg ada. minimalkan kecepatan apabila ada belokan karena beban bis bisa saja membuat badan bis tergoyang bahkan bisa membuat roboh ke samping
1 5 1