Jawabanmu

2014-09-13T10:00:44+07:00
1.GLBB di percepat : mobil yang menaiki tanjakan di perlambat: mobil yang menuruni tanjakan2. GLB gerak mobil dengan kecepatan dan percepatan tetap
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:02:07+07:00
GLB : Mobil berjalan dijalur lurus
Beberapa contoh GLBB dalam kehidupan sehari-hari:
1 Budi naik sepeda di jalan yang menurun, merupakan contoh GLBB dipercepat
2 Kelapa yang jatuh dari pohon merupakan GLBB dipercepat
3 Mobil atau sepeda motor yang melaju kemudian direm sampai berhenti merupakan GLBB diperlambat.
4 Peluru yang ditembakkan vertikal ke atas melakukan dua kejadian yaitu GLBB diperlambat dan ketika peluru jatuh ke bawah melakukan GLBB dipercepat.
2 & 4 bkn contoh GLBB tapi Gerak jatuh bebas dan gerak vertikal keatas
oke makasih yaa brarti no 2 dan 4 itu gerak jatuh bebas aama gerak vertikal ke atas yaaa?
sama-sama. iyaa.