Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T09:34:51+07:00
1. Mempertahankan kedaulatan negara dan keutuhan
wilayah;
2. Melindungi kehormatan dan keselamatan bangsa;
3. Melaksanakan operasi militer selain perang;
4. Ikut serta secara aktif dalam tugas pemeliharaan perdamaian regional dan internasional

Pastinya semua anggota TNI mau melaksanakan pembelaan negara karena anggota TNI telah mengabdi kepada negara dan untuk menjaga keutuhan negara Indonesia
1 5 1
2014-09-13T12:24:34+07:00
Indonesia tidak akan jaya sampai sekarang.dan indonesia akan runtuh.