Jawabanmu

2014-09-13T09:30:05+07:00
Sudah dijelaskan dalam uud 1945 bahwa setiap orang mempunyai hak masing2. jika kita ingin dihormati oleh orang lain, maka hormati dulu diri kita sendiri dan hormati hak orang lain :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T09:59:49+07:00
Pentingya adalah kita sebagai masarakat indonesia berhak mendapatkan hak hak asasi manusia yang tela tertera di uud 1945 dan kita harus menghormati yang lebih tua daripada kita karna sebagai wujud manusia yang beradab
1 5 1