Tolong kerjakan dengan cara subtitusi ya
.. setwlah menjual 5kg apel dan 4kg mangga seorang pedagang buah buah mendapat laba rp5300 sedangkan dari penjualan 2kg apel dan 7kg mangga ia mendapat laba rp3200 tentukan laba penjualan 1kg apel dan 3kg mangga

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T09:18:41+07:00
Apel = x
mangga = y

5x + 4y = 5300
2x + 7y = 3200

x + 3y =??
x = 900
y= 200
x + 3y = 900 + 600 =1500

1 5 1
2014-09-13T09:19:29+07:00