Jawabanmu

2014-09-13T09:13:56+07:00
Mencerdaskan kehidupan bangsa
dengan mengabdi sesuai dengan pekerjaannya.
misal : guru yang semaksimal mengajarkan materi
terimakasih jawabannya sangaattt membantu :)
sama-sama ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T09:14:50+07:00
Tidak hanya dalam perang tapi juga dapat dilakukan dengan cara ikut serta dalam mengamankan lingkungan sekitar seperti siskamling dan ikut serta membantu korban dalam bencana alam di dalam negeri
terimakasih jawabannya sangaattt membantu :)
okee, samasama