Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T09:14:32+07:00
Di bidang TRANSPORTASI : ~letak indonesia yg berada diantaran 2benua dan                                                  2samudra membuat indonesia menjadi jalur                                                          perlintasan internasional   baik laut&udara.
di bidang EKONOMI   : mempengaruhi perkembangan pada zona ekonomi ekslusif                                       indonesia  yg melewati industri2 besar.

di bidang sosial budaya : dapat memperkenalkan budaya indonesia kepada                                              bangasa luar yang berwisata ke indonesia,,, (turis) yang                                        mengamati letak geografis indonesia. 
1 5 1
2014-09-13T10:34:37+07:00
Letaknya yg geografis membuat  indonesia beriklim tropis yaitu musim penghujan dan musim kemarau,;