Jawabanmu

2014-03-03T19:18:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karekteristik budaya,adat,pakain adat,adat istiadat yang di pertahankan,kekayaan flora dan fauna harus dilestarikan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:19:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kemandirian.
2. Ketekunan.
3. Kegighan.
4. Pantang menyerah.
5. Selalu berusaha.

Karakteristik diatas harus dikembangkan agar bangsa Indonesia menjadi generasi yang berguna bagi Nusa, Bangsa, dan Agama.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)