Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T09:06:43+07:00
Menurut saya , mendingan menonton film bahasa inggris kartun ataupun big movie karena dari situ kita bisa dengan mudah mengartikan kata demi kata bahasa inggris serta dapat mengetahui unsur unsur dari bahasa inggris itu sendiri yang mana terdapat perkenalan, dialog dialog yang bermanfaat , dll. serta kita dapat pula mengambil kesimpulan dari film itu sendiri juga kita dapat enjoy menikmati film tersebut . karena menurut saya apabila kita belajar bahasa inggris dari music kita  tidak akan sempurna dalam berbahasa inggris karena hanya unsur kata saja yang terkandung dalam music itu sendiri tidak dengan yang lain.
seseorang dengan menonton film tidak akan jenuh apalagi fim action .... mantap!! tidak seperti membaca kamus baru baca dihapalkan trus lupa lagi..... sia sia kan jadinya.
2014-09-13T09:11:27+07:00
Hafalan atau membaca kamus b.inggris