Perilaku apa yang mencerminkan menghormati guru yang dapat diterapkan?

2
Cara menghormati guru , antara lain dengan bersikap :
1. Mengucapkan salam apabila bertemu .
2. Memperhatikan apabila diajak bicara didalam dan diluar kelas .
3. Rendah hati , sopan , dan menghargai .
4. Melaksanakan nasihatnya .
5. Melaksanakan tugas belajar dengan ikhlas .
Terima kasih atas jawabannya
sama-sama

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:14:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bila guru kita membawa buku berat kita bantu, bial ketemu di jalan kita sapa, bila sedang menjelaskan di depan kelas kita dengarkan
2014-03-03T19:16:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selalu menyapa / memberi salam jika bertemu.. :)
1 5 1