Jawabanmu

2014-03-04T23:28:10+07:00
1. 1. Office Button berisi menu perintah yang berkaitan dengan dokumen
     2. Quick Access Toolbar berisi shortcut perintah-perintah yang sering digunakan
     3. Tittle bar,menampilkan nama program aplikasi dan nama file workbook yang
        aktif
     4. Kontrol Jendela terdiri dari tiga tombol yang terletak disebelah kanan
        atas jendela Excel
     5. Ribbon menampilkan tombol-tombol perintah seputar pengerjaan worksheet
2. a. wrap teks utk membuat suatu isi sel terlihat dgn menampilkannya pd beberapa baris
    b. Shrink to fit untuk menyesiuaikan ukuran text sesuai dengan lebar kolom
    c.
Merge cells adalah fungsi di dalam microsoft word yang digunakan untuk menggabungkan cell pada tabel
3.
Fungsi Count Excel memungkinkan Anda untuk menghitung jumlah sel-sel yang digunakan untuk tujuan tertentu seperti jumlah sel-sel yang berisi jumlah nilai atau jumlah sel-sel kosong dalam data jangkauan

Fungsi sum untuk menjumlahkan =sum(aray yang dijumlahkan)
average untuk cari rata-rata caranya juga sama = average(aray yg dijumlahkan)