Jawabanmu

2014-03-03T19:13:03+07:00
Itu yakin f(x) nya ax + ab? biasanya kan ax+by :|
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:16:11+07:00
Jika f(x) = ax + ab,dengan f(2) = 5
dan f(-1) = - 4 ,maka f(3) =.......

F(-1) = a*-1 + a.b
-4 = -a + ab

f(2) = 2*a + a.b
5 = 2a + ab

2a + ab = 5
-a+ab = -4
dieliminasi
3a = 9
a = 3

-a+ab =-4
-3 + -3.b= -4
-3b = -4+3
-b = -1/3
b = 1/3

f (3) = 3.3 + 3.1/3
f(3) = 9 +1
= 10
1 5 1