Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T08:12:15+07:00
Karena Indonesia terletak pada dua benua dan dua samudra yaitu benua Asia dan benua Australia samudra pasifik dan samudra Hindia. dan menjadi jalur lalu lintas asia timur, eropa dan afrika
1 5 1
2014-09-13T08:57:08+07:00
Karena terletak di antara dua benua dan dua samudra.
Dan Indonesia juga terletak di daerah yang strategis...

Maaf yah kalau seandainya salah!!!