Jawabanmu

2014-09-13T07:56:54+07:00
-indonesia mudah menjalin komunikasi kepada warga asing karena bnyak warga asing yang datang ke indonesia.
-indonesia mempunyai banyak bahasa daerah yang ada di setiap pulau-pulau di indonesia

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T09:58:31+07:00
1 indonesia  dapat mempelajari bahasa asing dengan mudah
2 indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan negara lain 
3 terbinanya hubungan internasional yg baik
4 indonesia kaya akn bahasa
5 semoga membantu
1 5 1