Jawabanmu

2014-09-13T07:49:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
60 Lintang utara - 110 Lintang selatan dan antara 95 derajat Bujur timur - 141 Derajat Bujur timur
Letak astronomis Indonesia terletak pada 6 derajat LU - 11 derajat LS.Dan 95 derajat BT - 141 derajat BT.Dan Indonesia juga dilewati garis khatulistiwa 0 derajat.Ada pengaruh dari letak astronomis Indonesia,diantaranya
contoh pengaruh nya : wilayah indonesia berada di zona iklim tropis dan Indonesia terbagi menjadi 3 bagian waktu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T07:50:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Letak astronomis maksudnya letak suatu wilayah berdasarkan garis lintang dan garis bujur. garis lintang itu horizontal, sedangkan bujur itu vertikal.
letak astronomis indonesia ada di 6 derajat lintang utara sampai11 derajat lintang selatan, dan 95 derajat bujur timur sampai  141 derajat bujur timur
1 5 1