Jawabanmu

2014-09-13T07:36:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelajari sifatnya:
1. Selain angka nol adalah angka penting. contoh: 23,54 (4 angka penting)
2. 
Jika MENGIKUTI/DI ANTARA angka bukan nol, termasuk  angka penting. (contoh: 0,0025  ada 2 AP. Disini nol tidak mengikuti angka bukan nol jadi tidak termasuk angka penting)
3. Semua angka sebelum orde (Pada notasi ilmiah) termasuk angka penting.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T07:38:01+07:00
1. Selain angka nol adalah angka penting. ___misal 31,56 mm : ada 4 AP 2. Jika MENGIKUTI/DI ANTARA angka bukan nol, termasuk  angka penting Contoh:  4,003   ada 4 AP   (disini ada 2 angka nol mengikuti angka 4 jadi termasuk AP)3,05   ada 3 AP   (disini ada 1 angka nol mengikuti angka 3 jadi termasuk AP)0,0025  ada 2 AP. Disini nol tidak mengikuti angka bukan nol jadi tidak termasuk angka penting0,03  ada 1 AP. Disini nol tidak mengikuti angka bukan nol jadi tidak termasuk angka penting0,05000   ada 4 AP. Disini 3 angka nol yang mengikuti angka 5,juadi termasuk angka penting0,070   ada 2 AP. Disini nol yang mengikuti angka 7, termasuk angka penting3.    Semua angka sebelum orde (Pada notasi ilmiah) termasuk angka penting.
1 5 1