Jawabanmu

2014-09-13T07:13:36+07:00
Manfaat ilmu ekonomi. 

1. Membantu menemukan cara memanfaatkan sumber daya untuk memenuhi kebutuhann.
      
2. Membantu memilih alat pemuas kebutuhan secara optimal
3. Membantu membuat prioritas kebutuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T07:15:53+07:00
Yng pertma, untuk mengetahui bagaimana kita mendapatkan cara yng baik untuk dpat hasil,
yang kedua, untuk mengetahui berbagai permasalahan dalam ekonomi,..
1 5 1