1).bagaimana sikap yg harus di tunjukan ketika keputusan dalam musyawatah tidak sesuai dengan keinginan kita pribadi.

2).dalam kegiatan musyawarah sering terjadi perbedaan pendapat.kadang kadang mereka gigih mempertahan kan pendat yg salah dan merugikan.bagaimana sehrusnya kita menyikapi pendapat orang lain yg merugikan dalam proses musyawarah

2
menghargainya pendapat orang lain

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • TEF
  • Terpelajar
2014-09-13T06:59:48+07:00
1. menerima dengan lapang dada, menerima apa yang telah diputuskan
2. mencoba memberi tau dimana bagian yang dapat merugikan dari pendapat tersebut, sabar menghadapinya
16 3 16
2014-09-13T07:12:15+07:00
1)berusaha lapang dada
2)mencoba memberi nasihat atau pengertian kalau dalam musyawarah itu harus mementingkan kepentingan bersama bukan hanya individu ataupun perorangan
4 3 4