Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T06:50:31+07:00
Menurut saya, Penegakan HAM di Indonesia belum tuntas dan masih sangat tidak sesuai dengan dasar- dasar pancasila. banyak kasus kasus pelanggaran ham yang tidak di tindak dengan tegas, bahkan mungkin badan penegak Ham lah yang melanggar Ham tersebut.
1 5 1
2014-09-13T06:51:16+07:00
Menurut saya ,Penegakan ham di indonesia kurang tegas ... karena masih banyak pelanggaran ham di indonesia