Jawabanmu

2014-09-13T06:39:20+07:00
Sangat tinggi karna sebagai pandangan hidup bangsa Indonesia karna pancasila memiliki nilai nilai baik untuk jadi pedoman hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T06:40:42+07:00
Keddudukan pancasila sebagai pandangan hidup bangsa adalah sebagai dasar negara. Mengapa? Karena dasar negara diibaratkan "pondasi" sebuah rumah. Yang mana apabila "pondasi" rumah tersebut hancur, maka tidak ada lagi yang bisa diharapkan dari rumah tersebut. Karena SYARAT UTAMA sebuah rumah adalah pondasinya. Oleh karena itu, apabila PANCASILA yang berkedudukan sebagai DASAR NEGARA sudah tidak lagi dianggap penting dan hancur, maka sudah tidak ada lagi 'pandangan hidup' bagi masyarakat bangsa Indonesia.
1 5 1