Pak made adalah seorang peternak ayam potong dan ayam kampung . ia memelihara 650 ekor ayam potong dan 135 ekor ayam kampung . akibat terjangkit flu burung , dalam minggu yang sama terdapat 65 ayam potong dan 45 ayam kampung yang mati . berapa banyak ayam potong yang masih hidup

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T06:44:13+07:00
Jawabannya 585 ekor ayam potong 
1 5 1
2014-09-13T06:44:13+07:00
650-65= 585 ayam potong
135-45= 90 ayam kampung.

Jadi banyak ayam potong yang masih hidup adalah 585 ekor.