Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T06:43:49+07:00
Bela Negara adalah sebuah konsep yang disusun oleh perangkat perundangan dan petinggi suatu negara tentang patriotisme seseorang, suatu kelompok atau seluruh komponen dari suatu negara dalam kepentingan mempertahankan eksistensi negara tersebut.
1 5 1
2014-09-13T08:14:20+07:00
Bela negara adalah perilagu warga negara yang cinta terhadap negaranya sehingga mereka akan melindungi negaranya dengan tenaga mereka