Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T06:34:18+07:00
Unsur"nya antara lain,
Cinta Tanah Air
Kesadaran Berbangsa & bernegara
Yakin akan Pancasila sebagai ideologi negara
Rela berkorban untuk bangsa & negara
Memiliki kemampuan awal bela negara


1 5 1
2014-09-13T07:06:52+07:00
Cinta tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara, meyakini pancasila sebagai ideologi negara, rela berkorban bagi bangsa dan negara, memiliki kemampuan awal bela negara