Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:05:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2/4 + 3/6 = 0,5 + 0.5 = 1 buah *cara desimal. cara pecahan susah nulisnya
1 5 1
2014-03-03T19:07:41+07:00
2/4 + 3/6 = 6/12 + 6/12 = 12/12 = 1
jadi buah nang yang dibeli adalah 1 buah

terima kasih ya yang?
opo sih
woi
km anak mn?
anak trenggalek