Jawabanmu

2014-09-13T06:24:41+07:00
(1). -10p2-15p + 27s +6s2 = -25p2+33s2

(2). Aljabar adalah cabang matematika yang dapat dicirikan sebagai generalisasi dari bidang aritmatika



Kok nomor 1 gitu ? Kn variabel pangkat 2 sama pangkat 1 udah termasuk gak sejenis
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T08:46:11+07:00
5p(-2p-3)+3s(9+2s)
-10p²-15p+27s+6s2

Aljabar adalah kalimat matematika yang melibatkan simbol2 untuk mewakili nilai2 bilangan yang belum diketahui
2 3 2