Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T05:15:34+07:00
Kucing
kucing.......
kau hewan peliharaan
bulumu halus
kau sangat imut

kau suka makan ikan
dan suka mengejar tikus
kau suka berguling guling
2014-09-13T08:43:19+07:00
Seekor ikan di akuarium
di beli dari tetangga sebelah
warnanya merah
kerempeng dan lincah


setiap hari berenang menari
menyusuri taman air yang asri
menggoda dari balik kaca
menarik perhatian siapa saja
3 3 3