Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:01:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika penulis memunculkan kata "Aku" maka sudut pandang (point of view) nya ada sudut pandang orang pertama, jika penulis memunculkan nama orang, dia, mereka, dan yang sejenisnya maka sudut pandangnya adalah sudut pandang orang ketiga
1 5 1
2014-03-03T19:02:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita bisa memperhatikan kalimat-kalimatnya. Jika lebih sering menyebutkan nama tokoh, berarti POV-nya sudut pandang ketiga. Jika berperan sebagai salah satu tokoh, dengan menyebut kata "aku" berarti POV-nya sudut pandang orang pertama. Jika si "aku" bercerita mengenai orang lain, berarti POV-nya sudut pandang campuran.
POV itu singkatan dari "Point of View"
Kalau tidak keberatan, jadikan jawabanku sebagai jawaban yang terbaik ya :)