Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T04:38:33+07:00
Itu pake reaksi dan hukum ambrau
2014-09-13T07:24:47+07:00
1. Dik: P°= 72
40% urea artinya urea 40gram dan pelarut 60gram
Dit: Δp?
jaw: Δp= P°.Xt
= 72.([40/60]/[40/60/60/18])
= 72.([2/3]/[12/3])
=12

2. Dik: gr terlarut: 81 gram
massa pel: 125 gram
Tf larutan: -6,696°C...maka ΔTf: 6,696
kf: 1,86
dit: Mr?
jaw: ΔTf = m.kf
= gr/Mr x 1000/p x kf
6,696 = 81/Mr x 1000/125 x 1,86
Mr = (81 x 8 x 1,86)/6,696
= 180