Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T19:00:57+07:00
A. berat = massa x gravitasi
            = 20 x 10
            = 200 N
b. tekanan = p
    p = F/A | A disini adalah luas permukaan kasur yang bersentuhan dengan lantai
       = 200/( 2 x 2 ) | F = gaya berat karena gaynya menuju pusat gravitasi ( ke bawah )
       = 200/4
       = 50 N/m
iyaa, g = a kalau arah percepatan (a) itu ke bawah~
bukanya tekananya itu dengan rumus Ph = p.g.h
itu rumus tekanan kalo di dalam air dee
oh makasih kak atas infonya
Komentar sudah dihapus
2014-03-03T19:03:36+07:00
W=mxg
w=20x10
w=200 N

P=F/A
P=200/4
P=50N/m2
1 5 1