Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T01:53:56+07:00
1. Tidak lebih dari 10.000 kata ( selesai dalam " sekali duduk"/15-30 menit.) 2. Besifat Fiksi. 3. Fokus cerita pada satu kejadian tunggal. 4. Terbatas pada hal-hal yang penting saja. 5. Perwatakan tokoh digambarkan sekilas. 6. Alur yang digunakan alur rapat. 7. Konflik yang ditampilkan tidak menimbulkan perubahan nasib tokohnya...
14 3 14
2014-09-13T01:54:01+07:00
1. jumlah katanya 10000
2. hanya ada 1 konflik
3.hanya terdiri dari 1 tokoh utam
5 4 5