Jawabanmu

2014-09-13T00:53:32+07:00
Saling bunuh antar manusia
saling fitnah antar manusia
dll...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T00:53:54+07:00
Perang Dunia, Pembuatan sejanta penghancur masal, dan sesuatu yang bisa menghacurkan bumi kita ini.
tapi say lebih membutukan pertanyaan yang lengkap beserta arti dan kesimpulannya buat anak sekolah. apa yah saya binggung ini. tapi yang berada di indonesia