Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T00:50:06+07:00
Karna ditempat yang kasar terdapat gesekan yang besar, sedangkan tempat yang licin sedikit gesekan bahkan tidak ada
Karena ditempat yang kasar terdapat gaya yang besar,sedangkan di tempat yang licin terdapat gaya yang sangat kecil...mv kalau salah
yang bener jawaban saya
terserah :p
yang bikin soal yang tau bener ato nggaknya
ya, kalau yang bikin soal guru kalau siswa?
2014-09-13T00:50:20+07:00
Gaya gesek yang berlawanan dengan arah kita lebih besar daripada di permukaan yang licin
1 1 1