Jawabanmu

2014-09-13T00:35:15+07:00
Karena udara terlalu berlebihan gas asm di awan 
Asm apa kak
biasanya asam sulfat
Asam ya kak , terimakasih ^ ______^
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T10:18:44+07:00
Mengapa dapat terjadi hujan asam

-hujan asam disebabkan oleh terbentuknya asam di udara akibat bertemunya uap air dengan gas-gas pembentuk asam.biasanya terjadi karna pencemaran udara di sekitar pabrik.

upaya-upaya yg dapat di lakukan untuk mencegah terjadinya hujan asam

--mengurangi bahan bakar degan kandungan
 belerang yg tinggi
-memakai teknologi canggih untuk mengurangi hujan asam
-asap-asap pabrik jangan langsung di buang ke angkasa di olah terlebih dahulu

maaf ya kalo jawabannya salah
11 4 11
Terima kasih °_______°
nggk salah kok betul semua lengkap banget thanks yaa
TERIMA KASIH...!