Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T00:43:42+07:00
V = v0+at
40 = 0+a.8
40 = 8a
40/8 = a
a = 5 m/s^2
agak bingung, itu apa yang ditanyakannya ya :D tapi ntar mau coba diamati dulu
oke makasih, bisa bantu yang ini? http://brainly.co.id/tugas/667932 (terakhir ini) hehe :D
yang tadi udah. Maksudnya itu jarak total.
okemakasih ya :D
sama sama :)
2014-09-13T01:00:27+07:00
V=s/t
  =40/8
   =5
jadi percepatan sesaat bnda adalh 5