Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T23:52:08+07:00
Penyangga tubuh sehingga kita dapat berdiri dg kaki kita. Otot-otot di bagian depan tulang kering sering disebut anterior dan di bagian luar disebut lateral.
Kedua otot itu untuk fungsi gerak dan keseimbangan. Otot tulang kering menarik kaki ke atas dan otot betis yang lebih besar dan lebih kuat menarik kaki ke bawah setiapkali tumit menyentuh tanah selama berjalan atau berlari.
4 4 4
2014-09-12T23:54:39+07:00
Untuk alat gerak pasif

dan utuk memberi rangka kaki