Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T23:25:32+07:00
-Meningginya harga minya di berbagai negara sehingga negara sendiri tidak bisa membeli
-Penimbunan minyak oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab
-Sumber-sumber minya mulai kehabisan minyaknya
-pemerintah yang ingin menggelar pengeboran minyak sendiri, tapi kebutuhan yang besar sehingga kelangkaaan terjadi
-terjadi korupsi dimana" tentang perdangangan luar negri khususnya minyak
1 5 1
2014-09-12T23:26:54+07:00
Penyebab kelangkaan bahan bakar minyak yaitu : 
1.ketersediaan sumber daya alam yang terbatas
2.pertumbuhan penduduk tidak seimbang dengan pertumbuhan produksi
3.kurangnya para tenaga ahli
4.kemampuan manusia yang terbatas
5.terjadinya bencana alam

1 5 1