Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T23:11:09+07:00
Saling memberi nasihat tentang yang baik dan buruk , serta membimbing masyarakat untuk hidup akur dan harmonis di lingkungan masyarakat .

apa ada yang lain memang jawaban nya pas tapi pasti ada lagi jawaban yang lebih tepat
peran tokoh masyarakat untuk mengadili yang terlibat konflik . sedangkan peran tokoh agama ialah untuk menasehati serta membimbing orang yang terlibat konflik kembali ke jalan yang benar.
2014-09-12T23:16:31+07:00
Sebagai penegah dalam setiap konflik yang ada